Thursday, June 2, 2016

Beberapa Hal yang tidak Bisa dijelaskan



Seorang petani sedang duduk di mabuk bar. Seorang pria datang dan bertanya petani, "Hei, kenapa kau duduk di sini ,apakah kamu  mabuk?" Petani menggeleng dan menjawab, "Beberapa hal  tidak bisa dijelaskan."
"Jadi apa yang terjadi itu begitu mengerikan?" orang itu bertanya sambil duduk di samping petani.
"Yah," kata petani itu, "hari ini saya sedang duduk didekat sapi saya, memerah susu nya. Setelah 1  ember penuh, dia mengangkat kaki kirinya dan menendang ember."
"Oke," kata pria itu, "tapi itu tidak begitu buruk." "Beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan," jawab petani. "Jadi apa yang terjadi kemudian?" tanya pria itu. Kata petani, "aku mengambil kaki kirinya dan mengikatnya ke pagar di sebelah kiri."
"Dan kemudian?"
"Yah, aku kembali duduk dan terus memeras susunya. Sama seperti sbelumnya ketika 1 ember penuh, ia mengangkatl kaki kanannya dan menendang ember."
Pria itu tertawa dan berkata, "Lagi?" Petani itu menjawab, "Beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan." "Jadi, apa yang Anda lakukan?" tanya pria itu.
"Aku mengambil kaki kanannya saat ini dan mengikatnya ke pagar di sebelah kanan."
"Dan kemudian?"
"Yah, aku kembali duduk dan mulai memerah lagi. Setelah 1 ember penuh, sapi bodoh menjatuhkan ember dengan ekornya."
"Hmmm," kata pria itu dan mengangguk kepalanya. "Beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan," kata petani itu.
"Jadi apa yang kamu lakukan?" tanya pria itu.
"Yah," kata petani itu, "Aku tidak memiliki lagi tali, jadi aku melepas ikat pinggang saya dan terikat ekornya. Pada saat itu, celana saya jatuh dan istri saya berjalan disana,dia mengira aku sedang selingkuh dengan sapi... Beberapa hal yang hanya tidak bisa dijelaskan. "
***

selamat bersenyum-senyum.


No comments: